sama2 :) , memang hardisk kalo yg udah menyangkut mainboard atau disk nya
lecet agak sulit untuk direcovery kalo ga punya kanibalan sparepart, saya
sempat di kasih tau sama tukang hardisknya, kalau mau beli hardisk kalau
bisa beli 2 dengan spek dan no. seri yang sama, tapi 1 dijadikan backup,
jadi kalau sewaktu2 hardisk utama crash, bisa di ambil kanibalan dari
hardisk ke 2 dengan spek yg sama, begitu sarannya :)