Pakai zimbra aja mail server nya untuk database dan webserver pertanyaan anda
terlalu umum...karena semua tergantung kebutuhan masing masing

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

-----Original Message-----
From: tiur mauli <ganyong_21z...@yahoo.co.id>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 22 Nov 2012 21:19:07
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] mohon pencerahan

Dear All,

perkenalkan nama saya uli, kebetulan kantor saya yang baru mau membangun email
server, web server dan database server... email server sudah ada dari
arnhosting tetapi baru sharing sehingga koneksinya lambat...
rencana kami ingin pindah layanan email server baru, kira-kira yang bagus apa
ya ?

Mohon pencerahan juga  untuk web server dan database server, kira-kira yang
bagus apa alternatifnya ?

Mohon pencerahan untuk konfigurasi netwokring VSAT juga antara kantor pusat dan
cabang

NB : kantor kami baru saja berjalan setahun, ada 3 kantor cabang di daerah yang
jauh dari jangkauan provider internet sehingga harus menangkap signal satelit

Thanks

Regard's

Uli