On 11/29/2012 1:55 PM, bowoastomo wrote:

> kalau saya memandang adalah sebagai basic logika . saat ini tidak ada yang
> mengajarkan logika pemprograman , maka dari itu secara basic.
>
> saya pernah tidak terima karyawan padahal jago programming VB adv
> dengan gaji 5jt tahun 2006.
>
> kesalahan fatal tidak mengerti DOS.
>
> jadi belajar secara basic . bidang manajemen juga sama , akutansi juga sama
> ada kredit debit ..
>
> coba bung albert buka sekolahan pasti kurikulum basic yang harus diajarkan.
>
> salam
> bw

Belajar basic logika, ngga mesti pakai BASIC.

Lagipula, kalau analoginya seperti belajar manajemen, akutansi, dsb,
berarti mesti-nya yang diajarkan bukan BASIC, tapi yang dibawah ini.

http://en.wikipedia.org/wiki/Assembly_language

Bilang saja ke siswa, supaya nanti kalau sudah kerja, tidak membuat
aplikasi bloatware :)

http://en.wikipedia.org/wiki/Software_bloat

Salam
Albert