From: "syiwabhairawa" <syiwabhair...@yahoo.com.sg>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Sat, 15 Dec 2012 01:04:45
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Re: Mohon info

Sebelum terlalu fokus ke server dan data center-nya sendiri, coba analisa dulu
apakah koneksi Internet ke server tersebut rawan hidup mati juga atau tidak
terkait dengan koneksi listrik. Baik dari kualitas delivery ISP sendiri, maupun
peralatan koneksitas yang dipakai, seperti ADSL modem, router, dll.

Percuma toh membuat email server bagus bagus kebal listrik mati kalo koneksi
Internet mati juga :)