menulis:

Dari: sms_085882889...@yahoo.com <sms_085882889...@yahoo.com>
Judul: Re: [ITCENTER] Smart failure predicted hard disk 0: TOSHIBA
MK3265GSX-(CS1)
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 9 Januari, 2013, 10:18 AM

Dears,
Andi

Coba jadikan externall hdd lalu connect dengan os linux atw appel
Kemudian pindah kan data.

Semoga membantu
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network