 From: John <john_jos...@yahoo.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 22, 2013 3:45 PM
Subject: [ITCENTER] Re: Problem mail server Mdaemon

Bro Aryo,

Untuk permasalahan dengan aplikasi MDaemon, bisa kontak ke:

PT. Duta Integrasi Pratama
Jl. Petojo Sabangan I No. 54 Jakarta 10160 Indonesia
Tlp. 62-21-3851600/3518446
Fax. 62-21-3519241
General Info: info[at]dutaint.co.id
Support: support[at]dutaint.co.id

Mereka adalah Channel Partner MDaemon di Indonesia. Silakam kontak ya.

Rgrds,

Johannes