Kalau secara teknis, bisa dibaca baca di :
http://wiki.mikrotik.com/wiki/Bandwidth_Managment_and_Queues

Tapi kalo mau pakai cara mudah tanpa perlu belajar pemakaian Mikrotik, tinggal
selama 40 hari, cuman ada 1 PC yang dinyalakan, dan 40 user pakai bergantian 1
orang sehari. Praktis banget, ndak perlu belajar setupnya :)