Dear ITCENTER,

Akhir-2 ini saya sering mengalami keanehan dengan akses Email yahoo :

1.       Ketika buka dengan browser kadang-2 attachment tidak bias
didownload,

2.       Akhirnya saya setting di Outlook 2010 dengan setting IMAP (bukan
POP3), masalah point 1 teratasi tetapi kadang-2 khusus untuk account
@yahoo.com sering muncul pop up minta password, seakan-2 passwordnya salah,
padahal sudah benar dan sudah remember password tapi masih sering keluar.

3.       Masalah yg aneh lagi, di outlook ada email dengan pengirim dan
subject yg berbeda dengan body emailnya. Misalnya saya kirim email ke A
dengan subject xxx, kemudian muncul email baru (reply) dengan pengirim B
subject yyy, tetapi isinya adalah reply dari email saya ke A dengan subject
xxx tsb. Sementara email dari B dengan subject yyy tsb adalah email lama yg
masih tersimpan di inbox. Padahal ketika saya cek dgn browser, email tsb
tetap dari A dengan subject xxx.

Kira-2 apa penyebabnya dan bagaimana solusinya ?