Yth. Pak Albet Siagian

Terima kasih atas koreksinya.  Maaf saya salah menulis nama, tapi gak apa-apa
kalo hal ini menyebabkan tidak ada rezeki saya melalui kerja sama dengan pak
Albert! Saya Ridha and Ikhlas!

Ya saya kaget atau tersentak, tentunya. Kalau ada yang salah berhubungan dengan
ITCenter@yahoogroups.com, baik etika maupun prosedur. Karena saya belum lama
menjadi anggota itcen...@groups.com dan belum pernah juga berbisnis melaluinya.

Sebagai informasi saja, saya coba kontak ke pak Arief, rupanya dia masih
penjajagan dengan oil dan gasnya. Saya juga masih mempelajari keseriusannya,
terus hubungan kerjanya belum jelas. Kalau nampaknya belum berpengalaman
dibidang ini, sebaiknya sih, RAB dan TOR dia
 susun sendiri. Kami mendapatkan perlakuan setelah RAB dan TOR dibuat,
pekerjaan tidak dikasihkan ke kami, juga biaya pembuatan TOR dan RAB gak ada.

Maaf ya kalo ada yang kurang kata dan salah huruf

Terimakasih atas balasannya.

Wasalam

Yusup