Dear Pak Guntur,

Apakah ini yang dimaksud :
http://www.bhinneka.com/category/cable___connector_sas.aspx

Matinya sudah ketahuan karena apa pak, apakah yakin memang Power
Suplynya yang rusak ( sudah di test ? )
Kalau memang sudah di test PSUnya dan yakin rusak selama penggantinya
memiliki spec yang sama seharusnya tidak masalah
Kalau masih juga ngga mau nyala harus di check yang lainnya Pak, untuk
Server biasa ada kode-kode tertentu, contohnya lampu di mainbord
kedip-kedip artinya apa
Bisa karena PSUnya ngga ngangkat bisa juga ada kerusakan di Komponen
Motherboardnya

Terimakasih
Steph