Salam sejahtera rekan2 ITCENTER.

Saya pake modem/router smart Model:RE251 baru2 ini penangkapan sinyalnya kurang
kuat mungkin karena terhalang sama gedung yang tinggi maksud saya mau pakai
antena receiver booster outdoor agar sinyalnya kuat dan stabil.
Yang saya tanyakan pada rekan2 ITCENTER yaitu: Antena receiver booster merk
apa? yang cocok dengan modem/router tsb.dan berapa meter ketnggian antena agar
penangkapan sinyalnya stabil.
Saya mohon respon dan solusinya dari rekan2 ITCENTER.

Terimakasih ITCENTER yang memperkenankan saya untuk bergabung.

dari. Rachmat S