--- Pada Sen, 25/2/13, C-I <ch4tt3r1d...@gmail.com> menulis:

Dari: C-I <ch4tt3r1d...@gmail.com>
Judul: [ITCENTER] Aplikasi Apotek
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 25 Februari, 2013, 9:28 AM

      Rekan rekan IT,

Saya sedang mencari aplikasi utk apotek.

Apakah ada rekan rekan yang mempunyai aplikasi ini?

Bisa japri ke saya info detailnya (price, fungsi fungsi yang ada

didalamnya) jika berminat.

Tidak masalah apakah itu web based app atau bukan.

Thanks,

Henki