From: Henkie Basuki Djayapranata <henki...@yahoo.com>
Sent: Tue Feb 26 22:35:42 WIT 2013
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: IP CAMERA

Rekan-rekan,

Mohon bantuan informasi, kemungkinan sebab2 IP Camera, Maygion V3 saya, yang
tadinya gambarnya bisa dilihat lewat internet, apakah melalui Hp Android, iPad,
desktop, notebook, melalui website abxxxx.iview.hk:81, sekarang, menjadi tidak
bisa dilihat lagi.
Kalau lewat wifi, gambarnya bisa terlihat seperti biasanya.
Apakah dikarenakan si profider iview.hk nya yang menghentikan layanan ataukah
IP Camera saya yang rusak, ataukah setting di Router yang menyebabkannya
demikian?
Saya menggunakan Modem Router Wireless TP-LINK, model TD-W8961ND dan yang di
set hanya mengaktifkan Upnp nya saja.
Saya sudah cari ke iview.hk, tidak menemukan bagaimana bisa menghubunginya.
Untuk ke Maygion nya, sepertinya juga tidak bisa, karena IP Camera saya,
sebenarnya tidak bermerek dan pada nya hanya ada informasi abxxxx.iview.hk.
Namun di manualnya, ada tertulis merek kamera,  Maygion.

Barangkali juga ada rekan yang menggunakan layanan XXxxxx.iview.hk, apakah
sekarang masih berfungsi?

Terima kasih dan salam.
--
Sent from my Sony Xperia S with K-9 Mail.