Salam kenal para IT,,,,

mohon bantuan nih, barangkali ada yang pake OS NOVELL NETWARE 6.5 OES

saya sebelumnya sudah pke novell 3,12 dan 4,11
saya juga sudah mencoba install NW 6,5 SP8
install sudah berhasil, namun ketika saya ingin setting user pada server
saya menemui kendala, ketika saya pake Remote Manager
https://ip_address:8009
ketika saya memasukkan username "admin" kok password yang saya masukkan gagal
terus y,,,,,
mungkin ada yang tau default passwornya apa,,,?
sebelumnya saya sudah pernah mencoba dan berhasil login
nah, yang kedua ini kenapa saya jadi lupa....
maklum, kerjaannya banyak

mohon bantuaannya,,, trims