Mas Nur,

Sudah coba tapi tidak berhasil ini, apakah dengan menjalankan langkah2
berikut?
-------
Coba cek di dalam folder yg memuat file .doc yg telah jadi .jse tadi.
Buka folder tadi dari dalam command prompt.
Lakukan command berikut:
dir /ah /p
-------

Bila iya, apa hasil setelah menjalan command di atas?
Bila tidak, bisa kah dicoba langkah2 di atas?

Nuwun,

Budhi S.