From: tepupunk <tepup...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 28 Mar 2013 19:13:11
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Bls: Bls: [ITCENTER] RJ45 cat 6 dan cat 5

bentuk saja sudah beda mas,mungkin yang mas pegang di kabel yang sudah jadi :D.
tang nya pun beda
rj45 untuk cat 6 terdiri dari 3 bagian dan posisi untuk wired nya pun beda
karena di cat 6 kan di dalem nya ada plastik pemisah antar kabel gtu
beda sama cat 5 yang cuma 1 kesatuan, dan  posisi wired nya cuma bereurutan aja

tapi selama ini saya pake rj cat 5 fine2 aja dengan cat 6 cable . secara di
windows kebaca 1gb, tapi blm pernah test untuk pengiriman paket data antara cat
5 dan 6
mungkin ada yang sudah testing ?