Saya sangat setuju, karena saya pribadi pernah menggunakan fasilitas warnet
waktu singgah di gili trawangan, Lombok, Indonesia(daerah wisata). Untuk biaya
penggunaan warnet waktu saya menggunakan jasa internet hitungan permenit, bukan
per jam. Jadi tertutup biaya untuk perawatan & membayar kebutuhan sehari-hari
atau bulanan. Semoga membantu informasinya. Thank's.

Best Regards,
Irwan Nopiyanto
Explore Wan Adventure Indonesia
Mobl. +6285691980584