 From: "jaynu_...@yahoo.co.id" <jaynu_...@yahoo.co.id>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, April 10, 2013 10:27 AM
Subject: [ITCENTER] Tanya persiapan membangun DC, AD dan file server

Dear para master,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak karena sudah diberi kesempatan
untuk gabung di mili ini

Dan saya juga akan langsung bertanya :)
Persiapan apa saya yang harus dilakukan sebelum kita membangun sebuah DCAD dan
file server. Karena saat ini saya baru masuk diperusahaan baru

Dan kalau para master master berkenan saya juga minta beberapa contoh prosedur
yang berhubungan dengan IT

terima kasih banyak

Salam
Jaenudin