Dear rekan-rekan IT
khususnya yang pernah membuat aplikasi system management untuk rumah sakit
saat ini kantor saya sedang ingin membangun aplikasi system management rumah
sakit
dengan kondisi full modul berikut source code contoh :
system antrian , kehadiran sistem manajemen , penugasan keperawatan , apotik
pos , rawat inap dll
bilamana ada rekan-rekan yang pernah membuat atau terlibat lansung dalam
pembuatan aplikasi yang dimaksud sekiranya dapat menghubungi email saya agar
nantinya dapat bekerjasama dalam pembuatan dan pendanaan nya karena saat ini
saya bertugas untuk mencari tim aplikasi development untuk project tersebut

trims...