Saya belum tentukan Aironet-nya om...ane masih minta vendor untuk check
crowded atas WAP di gedung/seputar gedung...cocoknya dipasang dimana
dll...kayaknya ini juga yang mungkin membuat WAP Cisco 4410 sering butuh
restart tiap 1 seminggu sekali-an..
bisa jadi terlalu rame traffic-nya.

Thanks, Erwin

Erwin, D1122