Kenapa tidak coba memakai beberapa AP untuk mencoverage satu tempat,
logikanya kalo satu down masih ada yang backup selain itu cara ini bisa
juga digunakan untuk meload balance dari AP tersebut.

Cara setinggnya antara satu AP dengan AP yang lainnya bisa dibedakan dengan
SSD & Radio Channelnya ...

Br,