Oke, sudah periksa di service nya belum...
- DHCP Client, Network Connections, Networks list Service, dll yang
berhubungan dengan network.

Jika cara diatas masih gagal bisa kemungkinan dari hardware (kabel LAN
putus atau konslet, atau port di switch rusak),
tapi sebelum pengecekan H/W ini, lebih cepat kabel yng terhubung ke PC
yg bermasalah di coba ke Laptop.