Kemungkinan besar slot keyboard  ada di laptop bermasalah.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "ambo8988" <ambo8...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 23 May 2013 06:05:30
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Masalah Laptop

Halo semua,
Saya pnya masalah di laptop dan kebingungan
Masalahnya seperti ini : pertama di nyalain keyboard PANAH (atas, bawah, kiri,
kanan) gk berfungsi, saya cba dengan USB Keyboard dan alhasil bisa. Nah
berikutnya saya bermaksud utk melepas keyboard utk meng-non-aktifkan keyboard
nya, akan tetapi malahan muncul kendala lain yaitu ad tulisan/angka yg muncul
sendiri

Keyboard sdh dilepaskan dan saya tes ke Ms Word hasilnya ad muncul tulisan dan
angka yg gak beraturan layaknya keyboard bermasalah (pdhl gk pasang keyboard
apapun)

Tlg petunjuknya donk :(