From: Mohamad Yuliardi <yuria...@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Wed, 3 Jul 2013 22:19:14
To: ITCENTER@yahoogroups.com<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Re: cara ganti IP subnet

Dear Teman teman IT ,

Mohon pencerahannya tentang bagaimana mengganti ip subnet di domain server .

gambarannya adalah :

Saya mempunyai server domain dengan ip subnet 192.168.0.0/24  karena suatu hal
maka saya di wajibkan untuk merubahnya ke 192.168.1.0/24.

logikanya adalah apabila saya ingin merubah ip subnet ke yang baru, maka saya
juga wajib merubah DNS yang ada di server tersebut.

Mungkin teman2 dapat membantu permasalahan yang saya hadapi,

Thanks

Regards
Mohamad Yuliardi