Pak Ardhika,
kalau mudahnya sich sewa gratis printer.
Perusahaan tidak perlu memikirkan aset printer, maintenace dan perbaikan
kerusakan.
Yang ada hanya isi toner saja dan harganya tidak lebih mahal dari veneta.
Mekanismenya hanya perjanjian kerjasama, yaitu untuk pembelian toner setiap
bulan berapa banyak dengan dipinjamkan printer laserjet.
Bebas dari biaya maintenance dan perbaikan kerusakan, serta disediakan
backup printer apabila terjadi kerusakan.
Kalau boleh tahu kebutuhannya apa saja, dan lokasinya kantornya dimana ?
Mungkin saya bisa supply ke kantor anda.

Terima kasih

Budi