Salam IT,

saya member baru yang ingin tau lebih dalam mengenai dunia IT,,

saya mau tanya,, mungkin diantara kawan sekalian ada yang mengerti..

bagaimana caranya untuk Install Windows Xp dari Windows 8 ?
saya udah beberapa kali mencoba, tapi ketika booting cd windows xp nya tidak
terdetek,, sudah ganti beberapa cd tetap tidak bisa ?

apa 2 windows dalam 1 Pc/ Laptop itu tidak bisa/ harus lain OS ?
mohon bantuannya..