 From: "hadymuse...@yahoo.com" <hadymuse...@yahoo.com>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 29 August 2013 3:42 PM
Subject: [ITCENTER] Lowongan kerja

Dear all,

Kami perusahaan yg bergerak dibidang property dikawasan kuningan, sedang
mencari professional bermotivasi tinggi untuk posisi IT Administrator Staff.

Kriteria kebutuhan :
- Pendidikan minimal D3/S1
- jurusan. MI,SI,TI komputerisasi akuntansi
- memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang IT atau fresh graduate.

Kandidat yang berminat silahkan kirimkan cv dan photo berwarna ke email
berikut.