________________________________
 Dari: Strauss J <anto.cent...@gmail.com>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 2 September 2013 18:21
Judul: Re: Bls: [ITCENTER] Install Windows Xp dari Windows 8 / Dual OS

Mas ade,

Khusus win8 bawaan laptop pada uda disetting ke "UEFI mode" dan dalam
keadaan UEFI mode tidak memungkinkan untuk diinstall OS ke 2 termasuk linux
pun tidak akan bisa diinstal.

Solusinya ubah setingan laptopnya ke "Legacy mode" sudah bisa selesain
masalah anda.

Untuk keterangan lebih lanjut googling aja "win8 uefi mode"