Pak Roziqin pake flexi pak!
Lana's

------------- Original message follows -------------

AWW,
Maaf OOT (Out of topic) dari masalah masjid.
Saya cuma pengen sharing saja, tentang betapa susahnya request Pasang
Sambungan Baru telp telkom di Gaperi.

Sudah 2 tahun ini saya request, dan jawabannya selalu sama, belum ada
kabel, memangnya waktu 2 tahun itu tidak cukup apa buat narik kabel?
Seperti tidak ada keinginan telkom untuk menambah sambungan..

Tadinya saya mau cari orang yang mau pindah atau punya nomor telp 2 buah,
yang ada di sekitar gaperi, biar no telp-nya dialihkan ke rumah saya.
Kira-kira ada nggak ya?

Saya ditawarkan pakai flexi, apa kira2 ada jamaah yang pakai flexi juga
saya mau tanya, bagaimana kualitasnya? mungkin sekalian info plus minus
nya.

Terima kasih.

--
Salam,