Ini ada beberapa cerita, mudah-mudahan termasuk kategori lucu...
Sebenarnya sih saya masih punya buanyak cerita lucu, tapi kalo saya posting
semua ntar milis
kita berubah jadi milis lucu-lucuan... kan nggak lucu... tapi kalo sekali2 sih
nggak papa kali ye,
biar nggak nambahin uban (kata pak Inal)
Lana's

Adalah sebuah cerita tentang seorang madura yang kaya raya pergi ke suatu
tempat dan
menginap di sebuah hotel yang mewah. Sebelum tidur malam ia memanggil pelayan
hotel
untuk pesan sarapan agar besok pagi dia tidak perlu repot.

Orang Madura (OM) : Pelayan saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong
dicatat,
saya minta diantar di kamar saya jam 6 pagi, jangan telat ya sebab saya ada
rapat.

Pelayan (P) : Mau pesan apa Tuan?
OM : Saya mau pesan bret jembret.
P : Apa Tuan???
OM : Bret jembret!!!!!!!!!
P : Maaf Tuan apa itu bret jembret?????

OM : Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel terkenal kok bego. Anda bisa
bahasa inggris
nggak?? Bahasa inggrisnya roti apa?? P : Bread Tuan. OM : Nah sekarang bahasa
inggrisnya
selai apa??? P : Jam Tuan. OM : Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya
dikasih roti lagi
apa nggak bread jam bread tak iyah............ doh sampeyan ini gimana
sih!!!!!!!!! P :
Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan?? OM : Susu soda!!!!!! P : Pakai
es Tuan???
OM : Lho lha iya pakai es dong, kalo nggak pake es kan jadi "u u oda" tak iya,
dok re mak
sampeyan ini!!!!!!!!!!!!! P : ?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SEJARAH KENAPA GAJAH JATUH OLEH SEMUT?

Ada seekor semut hitam kecil sedang berjalan menaiki tubuh gajah besar sambil
mendekati
lubang telinganya.
Tak lama kemudian gajah besar itupun pingsan.(kenapa???)
Ternyata semut kecil hitam itu berbisik ditelinga si gajah besar "sayang,aku
hamil dan kamu
bapaknya"
Itulah sejarahnya

KALAU JATUH DARI PESAWAT TERBANG

Tiga orang perempuan sedang dalam perjalanan naik pesawat terbang.

Setengah jam setelah mengudara, pilot mengumumkan adanya gangguan dan para
penumpang diminta untuk mempersiapkan diri karena pesawat akan mendarat darurat.

Perempuan pertama segera memakai semua perhiasannya, mulai dari
kalung,gelang,cincin
dan giwang.Dengan pandangan tak mengerti kedua perem puan yang lainnya bertanya
apa
maksud dari tindakannya tersebut.

"Dengan memakai semua perhiasan ini semua orang akan tahu kalau aku kaya. Jadi
mereka
akan menolongku lebih dulu," jawabnya.

Perempuan kedua segera membuka blus dan branya. Ketika yang lain bertanya,ia
menjawab, "Ketika regu penolong datang, mereka akan langsung melihat betapa
seksinya
dadaku dan aku akan ditolong lebih dulu."

Perempuan ketiga yang kebetulan berkulit sangat hitam melepaskan celana luar
dan
dalamnya. Kemudian ia berkata, "Biasanya sih orang-orang akan mencari kotak
hitam lebih
dulu."

LUGU

Seorang lelaki lugu memasuki sebuah café.
Dilihatnya seorang perempuan yang [Juming] sangat cantik duduk sendirian.
Lelaki tersebut mendekatinya dan menyapanya,
"Halo, aku traktir ya. Mau kan?".
"Boleh aja," jawab si perempuan,
"Tapi jangan mengharapkan apa-apa ya," lanjutnya.
"Lho kenapa?" tanya si lelaki.
"Karena aku lesbian," jawab si perempuan.
"Apa? Kamu orang lesbian?"
"Kamu tidak tahu lesbian itu apa?"
Si lelaki menggeleng.
"Begini," si perempuan berusaha menerangkan,
"Kamu lihat perempuan manis di seberang sana? Aku akan berkencan
dengannya,menciuminya dan bercinta dengannya sepanjang malam."

Si lelaki tersebut tiba-tiba menundukkan kepala terlihat malu.
"Kamu kenapa?" tanya si lesbian.
Si lelaki mengangkat kepalanya dan berkata, "Ya Tuhan, kayaknya aku lesbian
juga."

SUKA KENTUT

Yuk Jah pergi periksa ke dokter
"Kenapa Anda, Bu?" tanya Pak Dokter.
Yuk Jah kemudian bercerita, "Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering
kentut.
Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini gak
bau sama
sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau.
Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut.
Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak
bersuara.
Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan ngetutan."
"Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini, seminggu lagi kembali ke sini
ya." kata
dokter.

Seminggu kemudian Yuk Jah kembali ke dokter. "Sudah baikan?" tanya dokter.
"Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya
kok jadi bau
busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh ngejeblak.
Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi." kata Yuk Jah.
"Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya."

"Obat apalagi ini, Dok?" tanya Yuk Jah
"Obat budhek..."

SEJAK KENTUTAN PERTAMA

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada
istrinya, suatu
hari si suami berkata kepada istrinya: "Sayang, kita pergi yuk,tapi mata kamu
harus ditutup
yah...!"
"Kok harus ditutup sih mas...?" kata istrinya
"Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu....."
Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju
mereka
turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan
sebagai
surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka
tutup
mata.Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya
si istri pura-
pura minta tolong dibikinin minuman.

"Mas, ambilin saya minum dong...!"
Suaminy a kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri
buang
angin "tuuuut.."
Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang
angin,akhirnya
dia bilang ke suaminya ...
"Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika
suaminya pergi si
istri kentut lagi "tuuuuuut....".
Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri
masih ingin
buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula
lagi, saat si suami
pergi istrinya kembali buang angin "TTUUUUUUUUUTT.......TUUT.....TUUT"
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang
anginnya.
Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup
mata si
istrinya,si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan
disampingnya
ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya,

"Oh Bapak, sudah lama datang..?"

Kemudian sang mertua menjawab,
"Sudah, sejak kentutan pertama..."