Ass Wr Wb,
Di Pak wahyu itu kayaknya untuk terapi penyakit2 tertentu dg batu giok,
Padahal saya pijat mksudnya sama dg P. Yahya, hanya untuk ngilangin capek2...
btw
Ngomong tentang pijat jadi ingat KUB,
Kalo misalnya KUB bisa membuka tempat pijat tuna netra saya rasa akan laku...
Siapa yg mau mengorganisirnya...

wassalam,

"A. Yahya Sjarifuddin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
M.K. Roziqin [On Mon Jun 13, 2005 at 09:29:43PM -0700] wrote:

> Ass. Wr. Wb,
> Saya pernah pijat di Pak Wahyu 3 atau 4 kali...
> Pertama-tama sih terasa enak, mungkin krn baru nyoba....
> Tapi sudah 4-5 bulan ini tidak lagi, dan kembali manggil Bu Padmo...deket rumahnya Pak Agung.

Ass wr wb.
Terima kasih atas infonya, bapak-bapak :).
Pak Roziqin, kenapa dengan pak Wahyu pak? Kenapa tidak dilanjutkan?

> Kalo Pak Jay, pernah juga sekali, tapi pijatnya sakit sekali. Jadi ngak dilanjutin.

Wah kalo sakit, saya juga nggak mau :-) Di tebet, ada tukang pijit
langganan, pria tuna netra, mijitnya lumayan enak tuh..

Untuk yang diseberang rumah pak lana, sepertinya terapi untuk suatu penyakit
tertentu, kalau saya kebutuhannya cuma untuk pegel2 aja, terutama kalo pas
pulang dari luar kota, atau pas lagi capek banget. Dan itu nggak sering2 banget
paling cuma mijit betis dan paha karena pegel nginjek kopling hehehehe..

OK, Mungkin saya coba Pak Wahyu/Bu Padmo dulu kali ya.

Wass wr wb.

--
Salam,
A. Yahya Sjarifuddin