  From: M.K. Roziqin
  To: jamaah@arroyyan.com
  Sent: Wednesday, April 12, 2006 1:23 PM
  Subject: Re: [Ar-Royyan-3934] K.S.U. Ar-Royyan

  Usul Slogan:
  - KSU Ar-Royyan Memantapkan Ekonomi Umat
  - Berwirausaha Bersama KSU Ar-Royyan
  - KSU Ar-Royyan Menentramkan dan Memakmurkan
  - Istiqomah Bersama KSU Ar-Royyan, Anda Masuk Surga :)
  - KSU Ar-Royyan Bukan Hanya Bisnis Murni
  - Hati-Hati Dengan KSU Ar-Royyan, Anda Terlalu Untung
  - KSU Ar-Royyan Beribadah dengan Berwiraswasta

  Wassalam,
  M.K. Roziqin

  "Achmad Y. Sjarifuddin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    IHB Jakarta - Jaeroni Setyadhi wrote:

    > 1. LOGO,

    Usul:
    Bikin baru saja, lebih fresh dan lebih masuk ke semua golongan (public).

    > 2. BRAND atawa MISSION STATEMENT atawa slogan
    > misal : "KSU Ar-Royyan OK!!!".

    Usul:
    "KSU Ar-Royyan, Satu Untuk Semua"
    "KSU Ar-Royyan, Maju Bersama"

    --
    Salam
    A. Yahya Sjarifuddin.

    Milis Masjid Ar-Royyan, Perum BDB II, Sukahati, Cibinong 16913
    Website http://www.arroyyan.com ; Milis jamaah[at]arroyyan.com