From: Mahira
Sent: Sunday, July 23, 2006 10:57 PM
Subject: [Ar-Royyan-4547] Numpang posting : info PORSENI RW. 14

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Yth. Bapak2/Ibu millis Jamaah Arroyyan, terutama yang berdomisili di Lingkungan RW. 14, Kelurahan Sukahati-Cibinong.
Berikut saya lampirkan informasi mengenai jadwal sisa pertandingan dan kegiatan Porseni dilingkungan RW.14.   Mudah-mudahan berguna sebagai pedoman kegiatan porseni terutama untuk masing-masing teamnya.  Saya mohon maaf jika ada kekurangan atau kekeliruan dari jadwal yang tertuang tsb.  Dan kiranya jadwal ini bisa disampaikan kepada ketua RT. masing-masing untuk disosialisasikan kepada pemain-pemainnya.

Sekian dan terima kasih.

Panitia Pelaksana PORSENI 2006
Lingkungan RW. 14,  Sukahati, Cibinong