----- Original Message -----
From: "krangkungan_membangun" <[EMAIL PROTECTED]>

Masjid Al-Falah di Dukuh Krangkungan Rt.18 Rw.06 Pandes Wedi Klaten
Jawa Tengah. Pasca gempa bumi 27 Mei 2006 rusak, tetapi sekarang sudah
90% mendekati selesai, dan sekarang sudah digunakan untuk sholat lima
waktu dan sholat Tarawih, dan pada waktu sore hari digunakan untuk
pengajian anak-anak, sabtu malam untuk pengajian remaja dan kegiatan
bapak-bapak dan ibu-ibu punya kegiatan pengajian sendiri pada malam
Jum'at dan Selasa. Kegiatan berjamaah juga baik. Setelah pasca gempa
kita merasa kecil dan tidak berkuasa di muka bumi ini. Sekarang kita
lebih banyak untuk ibadah, karena kita tidak tahu kapan kita diambil
dan bagaimana cara kita diambil oleh Allah SWT. Oleh karena itu untuk
meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan ilmu agama, masjid kami
membutuhkan bantuan kitab Al-Qur'an dan buku-buku agama Islam. Karena
menuntut ilmu bagi umat Islam adalah wajib. Kami sebagai korban gempa
di daerah Wedi Klaten, sangat membutuhkan bantuan dari saudara-saudara
muslim yang mempunyai rejeki lebih dari Allah SWT.
salam
Fakit
korban gempa Wedi
CP.081330233375