From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: jamaah@arroyyan.com
Cc: jamaah@arroyyan.com
Sent: Wednesday, April 11, 2007 1:49:17 AM
Subject: Re: [Ar-Royyan-6047] Berita Kelahiran (Keluarga Bpk. Roziqin).

Ass.Wr.Wb,

Kami sekeluarga juga mengucapkan "Selamat atas Kelahiran Putri ke -3,
Semoga menjadi anak yang Sholehah, berguna bagi Keluarga, bangsa dan
Negara,.

Ws.Wr.Wb,
Heru Hariyanto&Keluarga
DU-03

> Selamat pak Roziqin atas kelahiran Putri ke 3 nya,
> Saya dan kel. mendo'akan semoga VIA menjadi anak yang Sholehah,
> Amin Ya Rabbal 'Alamin  . . . . .
>
> InsyaAllah yang ke 4 nantinya Putra pak . . . . .
> Amin . . . .
>
> wassalam,
> rd. Inal
>

> Ass wr wb.
> Alhamdulillah, telah lahir putri ke 3 dari Keluarga
> Bpk M.K. Roziqin (Blok DN-11A, RT 02/14), pada
> hari Minggu, 08 April 2007 Pukul 20:00 WIB yang
> diberi nama:
>
> "Ziq Cordovia Fillah (Via)"

> [...]

Abu Hurairah R.A. berkata bahwa sesungguhnya Rasulullaah SAW. bersabda,
Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah berkata baik
atau diam; barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah
menghormati tetangganya; dan barangsiapa beriman kepada Allah dan hari
akhir, hendaklah menghormati tamunya. (Diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan
Muslim)

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.