  From: almasdi rahman
  To: jamaah@arroyyan.com
  Sent: Thursday, April 26, 2007 9:56 AM
  Subject: [Ar-Royyan-6121] Keropak ditaruh dipinggir jalan ARROYYAN

  AWW,

  Selamat bergabung pak eddy suryadi, pak Chnadra dan Bu rina Oemar............

  Setelah dipasang benner, mungkin saran saya untuk keropak yang besar
dipinngir masjid, kalau siang hari mungkin ditaruh dipinggir jalan , mungkin
yang mau menyumbang akan turun dari mobil dan memasukkan receh Rp 100.000,-
kedalam keropak , tentu tidak perlu ditunggui oleh jamaah. malam hari/hujan ya
dimasukkan kemasjid kembali...........sekedar usul ngitu lhooo.

  wassalam

  almasdi

  Check out new cars at Yahoo! Autos.