AWW
Alhamdulillah kemaren (Ahad, 1 juli 2007) telah terselenggara acara wisuda
TPA/TKI Ar-Royyan yang kedua, acara ini jauh lebih meriah daripada acara-acara
TPA sebelumnya karena memberikan berbagai tampilan yang sungguh sangat
menghibur, acara ini menempati aula masjid yang hampir selesai dibangun sehari
sebelumnya (thanks to para donatur plus hasil lelang), aula ini ukurannya lebih
luas dari masjid yang lama, dan sebagian materialnya menggunakan material
masjid yang lama, jum'at besok sudah bisa digunakan untuk sholat jum'at.
Foto tersebut saya ambil sambil pegang handycam, jadi mohon maaf kalo kurang
banyak, dan mengenai hasil videonya, segera akan saya pindahkan ke DVD/VCD,
namun jika ada yang bersedia membantu mentransfer ke DVD/VCD dengan sangat
senang hati saya serahkan kaset minidvnya (total waktu 1 jam lebih) agar lebih
cepat jadi.
Mengenai penjualannya, saya serahkan kepada yang berminat berapa mau membelinya
karena hasil penjualan akan saya serahkan kepada panitia pembangunan agar lebih
cepat selesai pembangunan masjid kita.
Foto-foto tersebut dapat diakses di
http://www.arroyyan.com/e107_plugins/coppermine_menu/index.php?cat=7
(mohon maaf tidak saya masukkan email agar tidak menuhin space email jamaah)
Thanks
WWW
Lana's