Ass,
Baik Pak, nanti coba saya minta ke Pak Kaswanto.

Thx.

----- Original Message ----
From: lana sularto <[EMAIL PROTECTED]>
To: jamaah@arroyyan.com
Sent: Monday, July 23, 2007 5:31:38 PM
Subject: [Ar-Royyan-6455] Balasan: [Ar-Royyan-6449] Laporan Perkembangan
Pembangunan

AWW
Maaf pak,saya gak punya,saya udah minta ke p kaswanto sih termasuk proposal
dll,tapi belum ketemu lagi, mungkin langsung aja minta ke beliau pak,soale
beliau gak ikut milis
WWW
Lana's

"M.K. Roziqin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ass,
Minggu lalu ada edaran laporan keuangan pembangunan, ada yang punya filenya
ngak? Kalo bisa dimasukkan juga ke milis Ar-royyan dan milis RW jadi semakin
banyak yang membaca makin bagus sebagai bentuk sosialisasi progress pembangunan.

Yang pasti Pak Kaswanto punya, mungkin Pak Lana ada? Saya lagi di luar kota.

Thanks.
Wassalam,

Roziqin

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/

Kirim email ke