Solusinya menurut Nabi Muhammad SAW sudah jelas. Kematian masyarakat bagai
buduk kambing = Operation Biird Flu yaitu penguarngan 4.2 milyar manusia
berdasarkan dosa-dosa yang dibuatnya. Dari orang Islam adalah orang
musyrik, munafik, pemakan riba dan ulama atau orang biasa yang menghendaki
jalan Allah SWT bengkok. Dari pengikut Jesus adalah diantaranya pemakan
riba.

alamat email: [EMAIL PROTECTED]

             "Diran"
             <[EMAIL PROTECTED]
             .co.id>                                                    To
                                       "AL Ikhlash"
             11/19/2007 10:33          <[EMAIL PROTECTED]>,
             AM                        <jamaah@arroyyan.com>
                                                                        cc

             Please respond to                                     Subject
             [EMAIL PROTECTED]         [Ar-Royyan-7041] Dunia di Ambang
                    om                 Bencana Iklim

Dunia di Ambang Bencana Iklim

Paris (ANTARA  News) - Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-moon Sabtu
menyerukan pentingnya  tindakan untuk mengatasi pemanasan global, dan
memperingatkan bahwa dunia pada  saat ini berada di ambang bencana, pada
saat para pakar saintis terkemuka akan  mengeluarkan laporan baru mengenai
perubahan iklim bagi para pembuat  keputusan.

"Kami semua setuju. Perubahan iklim adalah kenyataan, dan kami  ummat
manusia harus bisa mengatasinya. Karena itu, sejak sekarang, semua orang
hendaknya memahami sepenuhnya betapa gawat ancaman tersebut, atau hal itu
segera  terjadi," tulis Sekjen PBB dalam komentarnya pada suratkabar
International  Herald Tribune seperti dikutip AFP.

"Saya selalu menyebutkan pemanasan  global akan menjadi masalah yang paling
penting. Sekarang saya yakin bahwa kita  kini berada di ambang bencana,
jika kita tidak melakukan tindakan  apapun."

Ban mencatat meningkatnya pencairan sungai es (gletser) dan es  di kutub,
serta menandaskan bahwa hancurnya es di Antartika itu sendiri akan
menaikkan ketinggian air laut sampai enam meter atau 18 kaki, yang bisa
menenggelamkan kota-kota pantai New York, Mumbai dan Shanghai.

"Saya  tidak menyebarkan kepanikan. Tapi saya yakin bahwa kita saat ini
makin mendekati  saat-saat yang mengerikan itu," kata Sekjen PBB.

Ban akan menyampaikan  presentasinya pada Panel Antar-pemerintah PBB
mengenai Perubahan Iklim (IPCC) di  Valencia, Spanyol Sabtu, sebagai
laporan inti yang diarahkan untuk membantu para  pembuat keputusan dalam
menghadapi pengambilan keputusan-keputusan tegas untuk  menghentikan polusi
yang berasal dari bahan bakar minyak (fosil), dan digantikan  dengan energi
yang lebih bersih.

Laporan pimpinan PBB juga dimaksudkan  untuk mendorong pertahanan dalam
menghadapi kekeringan, banjir, badai serta  persoalan-persoalan lain yang
berkaitan dengan perubahan iklim.

Dia  menggolongkan kesimpulan-kesimpulan dari laporan-laporannya sebagai
pendorong  harapan-harapan dalam mengatasi pemanasan global dan perubahan
iklim.

"Semua pesan diarahkan kepada agar kita bisa mengatasi hal itu.  Ada
kenyataan, namun juga ada cara-cara yang bisa mengatasi perubahan iklim
itu," kata Ban.(*)

Copyright © 2007 ANTARA

Abu Amr (ada yang menyebut Abu Amrah) Sufyan bin Abdullah ats-Tsaqafi r.a.
berkata, Wahai Rasulullaah, katakanlah kepadaku satu ungkapan tentang Islam,
yang saya tidak memintanya kepada seorangpun kecuali kepadamu,  Rasulullaah
saw. bersabda, Katakanlah, Aku beriman kepada Allah, Kemudian istiqamahlah.
(Diriwayatkan oleh Muslim)

Kirim email ke