Jangan bingung, baca dulu dan pahami rangkaian peringatan yang sudah saya
sampaikan sebanyak 750 halaman secara rinci. Anda akan mendapatkan bahwa
dalam waktu tidak lama lagi akan ada peristiwa-peristiwa besar di muka bumi
sebagai awal dari almahamah al kubro sebagaimana disampaikan dalam hadits
Nabi Muhammad SAW 14 abad yang lalu. Sunatullah akan dibinasakannya
umat-umat yang melanggar perintah Allah SWT akan terjadi lagi. Perintah
Allh SWT yang berlaku pada manusia saat ini adalah sebagaimana yang
tercantum dalam Al Qur'an. Karena kesalahan yang terlalu besar oleh manusia
yang berada di atas tanah Jawa saat ini, maka 3 azb sekaligus akan
dijalankan di atas tanah Jawa. Pertama badai halilintar akan menyambar
orang-orang yang dikehendaki kebinasaannnya oleh Allah SWT. Badai ini
seperti yang dipakai untuk membinasakan kaum Tsamud. Kedua adalah angin
kencang dimana setiap yang dilewati akan berubah jadi debu. Angin ini
adalah seperti yang dipakai untuk membinasakan kaum Aad. Dan ketiga adalah
bumi belah yang akan menghasilkan gigan tsunami di seluruh pantai laut Jawa
yang akan menyebabkan banjir besar dan di Jakarta air akan mencapai tinggi
94 m di Monas, 63 m di Dukuh Atas, 48 m di Cawang dan mencapai
Lenteng Agung. Untuk kejadian tingkat dunia adalah kematian masyarakat
bagai buduk kambing  sebanyak 4.2 milyar umat manusia dan kenaikan muka air
laut secara global setinggi 33 m. Tak lupa akan muncul pula hantaman
dahsyat dari langit berupa tumbukan meteor ke bumi. Semuanya adalah bagian
dari skenario Armageddon dimana semua orang di dunia yang mencermati
masalah ini sedang menunggu kehadirannya. Dengan menggunakan lebih dari
3300 ayat dari Al Qur'an kejadian Armageddon diprediksikan dengan baik akan
dimulai dari tanah Jawa pada tahun 2008 ini dan tidak lama lagi. Apa yang
menyebabkan kebinasaan 32 juta orang di atas tanah Jawa adalah karena
mereka melanggar perintah Allah SWT dalam kategori sangat berat sehingga 3
azab sekaligus akan dijalankan. Sunatullah berulang kembali dan tidak perlu
harus ada yang dibingungkan
Wassalam

alamat email: [EMAIL PROTECTED]

             "Mimin Aminah"
             <[EMAIL PROTECTED]
             ile-8.com>                                                 To
                                       <jamaah@arroyyan.com>
             06/12/2008 01:25                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       RE: [Ar-Royyan-7806] Tokoh Liberal
             Please respond to         Indonesia
             [EMAIL PROTECTED]
                    om

Mohon maaf,

Kadang saya bingung ya dengan sikap dan komentar teman-teman semua dalam
menyikapi semua peristiwa baik itu kejadian Monas, JIL atau sebangsanya.

Apakah komentar seperti ini memang diajarkan rosulullah? Sampai mendoakan
orang lain meninggal ato apalah. Setau saya, Rosulullah saja tidak pernah
mendoakan yang buruk pada orang lain. Beliau selalu mendoakan kebaikan dan
hidayah bahkan kepada musuhnya sekalipun.

Memangnya kalo jihad itu, kita boleh ya mendoakan keburukan buat orang
lain?
Karena orang itu kita anggap musuh Allah, seperti firaun misalnya?

Mohon pencerahannya nih, saya orang awan yang dangkal pengetahuan islamnya.
Bagaimana sih sebenarnya Jihad fi sabilillah yang diiajarkan Rosulullah?