He...he...he...saya khan hanya merinci yang dikabarkan oleh Nabi Muhammad
SAW. Kalau hal itu terjadi itu sih pasti akan membuat dunia lebih baik
tidak seperti saat ini.

alamat email: [EMAIL PROTECTED]

             "IND, Sodikin,
             Achmad"
             <[EMAIL PROTECTED]                                          To
             d.pvmgrp.com>             <jamaah@arroyyan.com>
                                                                        cc
             07/10/2008 11:38
             AM                                                    Subject
                                       RE: [Ar-Royyan-7926] pengurangan
                                       daerah dari tepi-tepinya nampaknya
             Please respond to         tidak lama lagi.
             [EMAIL PROTECTED]
                    om

Ya jelas ingin terjadi tho pak.. Lha kalo nggak terjadi khan nggak
bener, wangsitnya...six sensenya...????

Dari yang saya tangkap dari tulisan2 pak Jarot, bahwa belau meramalkan
kejadian dimasa depan berdasarkan pemahaman otididak terjemah alqur'an,
hadist dihubungkan dengan  kejadian2 di sekitar kita..

Bukan begitu pak Jarot..?? atu saya salah memahami..?

Wassalam.