From: lana sularto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Ar-Royyan-8364] Liano Regar: Mualaf itu perlu bimbingan
To: jamaah@arroyyan.com
Date: Tuesday, November 25, 2008, 11:30 PM

AWW
Ini saya kirim file daftar pengqurban 8 tahun terakhir pak, sudah saya update
dengan tahun 1428H terbaru, mohon disebarkan ke petugas penerima pesanan dan
diminta agar mereka aktif menghubungi nama2 yang ada di daftar supaya segera
booking kambing/sapi secepatnya agar harga tidak naik.
Oya,sabtu malam minggu besok kita ngumpul aja pak ba'da isya, semoga sih gak
ada yang tabligh...he..he.. soalnya kalo ada mereka, temern2 banyak yang jadi
males ke masjid pak (jgn tersinggung loh pak, cmn menyampaikan info dari temen2
aja, gak semua sih..)
Pak,mohon kalo bisa sih yang tabligh jangan terlalu sering pak, seperti dulu
aja, jangan terus2an,saya sih gak masalah, tapi saya gak yakin dengan jamaah
lainnya,kalo ke rumah2 juga jangan banyak2, 2 orang aja udah cukup, jangan
berlima ato lebih,kan orang jadi ketakutan ...he..he..kesannya maksa
 gitu..

Thanks
WWW
Lana's

- Milis Masjid Ar-Royyan, Perum BDB II, Sukahati, Cibinong 16913 -
- Website http://www.arroyyan.com ; Milis jamaah[at]arroyyan.com -

Rasulullah SAW bersabda, Allah memiliki sembilan puluh sembilan nama,
seratus kurang satu. Barangsiapa memperhitungkannya dia masuk surga.
(Artinya, mengenalnya dan melaksanakan hak-hak nama-nama itu) (HR. Bukhari)