AWW

Kepada semua anggota milis jamaah, saya mewakili p Yahya (moderator
milis) juga mohon maaf karena dengan sangat terpaksa milis jamaah sejak
keberangkatan p Yahya untuk naik haji tidak lagi dimoderasi sampai p
Yahya kembali ke kantornya lagi, dan saya tidak diberi hak untuk
menjadi moderator karena alat untuk itu belum disiapkan oleh p Yahya,
jadi semua email yang dikirim oleh jamaah langsung diapprove otomatis
sehingga tidak dilakukan penyaringan terlebih dahulu.

Perlu diketahui bahwa dari pengurus DKM sudah sejak dulu memberlakukan
proses penyaringan email yang masuk, jadi kasus seperti saya salah
kirim kemaren masih bisa saya batalkan dengan menelpon p Yahya agar
tidak diapprove. Email yang kira2 akan menjadi masalah jika diapprove
juga tidak diloloskan.

Hal ini terpaksa dilakukan demi untuk menjaga agar tidak terjadi hal2
seperti yang barusan terjadi, dan semata untuk menjaga kerukunan antar
jamaah.

seperti kita tahu milis lainnya, banyak yang tidak dimoderasi (disaring)
sehingga menjadi sangat tidak nyaman bagi anggota2nya.

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga para anggota memahami dan
memakluminya dengan cara agar lebih dicermati dan berhati2 jika
mengirim email ke milis jamaah, misalnya cek dulu email itu masuk ke
milis yang mana, cek kata2nya apakah akan menyinggung orang laen ato
tidak dll.

WWW

Lana's