From: PRANA <pranaj...@wicaksana.co.id>
Subject: Re: [Ar-Royyan-8575] Fw: Pasar Murah Kristenisasi di Sentul Bogor
To: jamaah@arroyyan.com
Date: Wednesday, January 21, 2009, 3:20 AM

Assalamu'alaikum ...

Mudah - mudahan saya ngga' salah bicara ya ....

Bersikaplah hati-hati dan bijaksana menanggapi hal-hal seperti ini pak,
bukannya apa-apa saya masih agak kurang sreg mengenai si "Salim",
maksudnya
untuk apa si Salim membuntuti kendaraan  tersebut. Apa dia curiga atau ingin
berbelanja sembako juga terus secara ngga' sengaja menemukan hal-hal ganjil

seperti yang di ceritakan .
Saya ngga' bilang bahwa cerita ini mengada-ada, dan seperti yang saya
katakan saya cuma kurang sreg karena ngga ada penjelasan kenapa si Salim
sampai punya keinginan membuntuti mereka .
Kalau ada yang paham tolong kasih tahu atau kasih penjelasan ke saya .
Tapi kalau cerita ini sampai benar-benar terjadi saya turut prihatin pak,
padahal umat Islam sendiri setahu saya ngga' pernah usil apalagi sampai
mengganggu agama orang lain .
"Bagiku agamaku, bagimu agamamu"

Wassalam