he..he..p Jojo bisa aja, saya emang mania dalam hal IT apapun, ga cuman FB
pak..maklum kerjaan sehari2...
Bener kata p Yahya, emang efek negatif itu bisa terjadi dan tulisan itu
mengingatkan kita agar jangan sampai ikut2an yang negatif itu..
Kalo soal blajar agama, emang yang paling afdol ya ketemu langsung pak, seprti
kuliah, sekolah dll yang musti ketemu langsung, karena lebih banyak
kelebihannya dibanding media apapun..
Tapi kan kita ga bisa tiap hari ngaji pak, kita musti kerja, nah supaya bisa
tetep blajar agama sambil kerja, ga ada salahnya kalo kita manfaatin media
apapun...toh yang bikin konten pelajarannya tetep muslim koq, yg non muslim
cuman FB doank, sama seperti yahoo.mail dan Yahoo.msgr dll termasuk microsoft
windows yang kita pakaipun juga non muslim..he..he..
Apalagi bagi yang belum biasa pergi ke pengajian, forum ini akan efektif
setidaknya untuk mendorong agar mereka yg ga pernah ngaji jadi sedikit2 ikut
ngaji,siapa tau ntar jadi ikut ngaji rutin di masjid2 dll.
Lana's

--- On Mon, 10/26/09, jojo_wahy...@manulife.com <jojo_wahy...@manulife.com>

Kirim email ke