Sabtu, 5 Maret 2011; Pkl.
09.00-16.00 WIB

di Katedral Mesias,

Reformed Millenium Center of
Indonesia (RMCI),

Jln. Industri Raya Blok B-14
Kav. 1, Kemayoran,

Jakarta Pusat

Undangan diperoleh di Gereja Reformed Injili
Indonesia (GRII) & Mimbar Reformed Injili Indonesia (MRII) di seluruh
Jakarta atau:

Info: (021) 7000 3000

atau

silahkan RESERVE dengan mengirimkan
NAMA PESERTA dan NO HP ke email: reformed.inj...@gmail.com

Bagi yang sudah RESERVE, undangan dapat diambil di hari H.

Seminar ini akan direlay di Surabaya (dan Sidoarjo) pada
waktu yang sama:

GRII Andhika:

Andhika Plaza C/5-7, Jln.
Simpang Dukuh 38-40, Surabaya

Telp.: (+62-31) 5472422

GRII Ngagel:

RMI Blok K 1-3a, Jln.
Ngagel Jaya Selatan, Surabaya

Telp.: (+62-31) 5055754;
5047759

MRII Citra
Raya:

Ruko H. R. Mohammad Square
Kav C-23,

Jln. Raya Darmo Permai II,
Surabaya

Telp. (+62-31) 71718191

MRII Graha
Family:

Ruko Plaza Graha Family
Blok C-47, Surabaya

Telp.: (+62-31) 7344919;
71578817

MRII Sidoarjo:

Ruko Taman Tiara Regensi
No. 11-12, Pager Wojo – Sidoarjo

Telp. (+62-31) 70974382

NB:

Untuk siaran relay di GRII Andhika, MRII Citra
Raya, dan MRII Sidoarjo:

Biaya: Rp 50.000, 00/orang (sudah termasuk lunch)

Untuk siaran relay di GRII Ngagel dan MRII Graha
Family:

Biaya: GRATIS (sudah termasuk lunch)

“Ketika saya menganggap Allah sebagai seorang tiran, saya melihat dosa saya
sebagai hal yang sepele, tetapi ketika saya mengenal Dia sebagai Bapa saya,
maka saya meratapi bagaimana saya pernah melawan-Nya.”
(Rev. Charles H. Spurgeon, seperti dikutip dalam Prof. Edward T. Welch, Ph.D.,
Depresi, hlm. 115)

Kirim email ke