Shalom.

Tidak pernah jiwa manusia tampil begitu kuat seperti saat mereka
mengurungkan balas dendam dan berani memaafkan. >E.H.Chapin<

Matius 18:21 Kemudian datanglah Petrus dan berkata kepada Yesus: "Tuhan,
sampai berapa kali aku harus mengampuni saudaraku jika ia berbuat dosa
terhadap aku? Sampai tujuh kali?

Manusia memang sanggup mengampuni, tetapi pengampunan yang dia berikan
terbatas.

Matius 18:22 Yesus berkata kepadanya: "Bukan! Aku berkata kepadamu: Bukan
sampai tujuh kali, melainkan sampai tujuh puluh kali tujuh kali.

Sedangkan pengampunan dari Tuhan tanpa batas, coba perhatikan dan hitung
sudah berapa juta kali kita melanggar dan jatuh dalam dosa?

Tuhan tetap sayang dan tidak pernah memalingkan wajah-Nya dari kita, hanya
hati-Nya begitu sedih ketika kita jatuh dalam dosa.

Belajarlah dari Tuhan Yesus, lepaskan pengampunan kepada siapa saja dan
jangan ingat-ingat lagi kesalahannya.

Maka hidup kita akan dipenuhi oleh damai sejahtera dan sukacita yang luar
biasa. Amen.

Tuhan Yesus memberkati Saudara/i ku semua.

Di Ladang-NYA,

@LGHutagalung

Komunitas Kasih Anggur Baru

Hp : 081261619161; Twitter : @AnggurBaru

Rekening Pelayanan : 108.0007334.874 (Mandiri), 8085044032 (BCA)

# Menjangkau Jiwa dengan Kasih

Kirim email ke