Sugeng enjang, salam kenal semua...

Mohon maaf sebelumnya, buat mas dan mba' semua yang ada di jogja-linux, nama
saya Akbar, masih baru di linux, saya mau men-demokan linux, tapi perlu
beberapa saran dari teman2, antara lain;
1. Linux Live CD apa yang paling lengkap ya?
2. Linux Live CD and Install CD yang paling mirip dengan Win XP?
3.Linux Live CD apa yang buat orang awam, pas pertama kali coba, langsung bikin
tertarik dan ingin beralih ke linux?

Mohon sarannya ya teman-teman, karena saya pikir pasti di sini  banyak yang
sudah pengalaman dalam hal ini. Terima kasih banyak. Matur Nuwun...

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hvrjc14/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1123514142/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life
- brought to you by One Economy</a>.</font>