sebelumnya 'lam  kenal dolo...
saya menginstal mandrake 10 setelah sukses nginstalnya ada beberapa kendala..
1. gimana caranya konek gaim ke yahoo mesengger, sementara untuk MSN bisa..
2 di client saya instal mandrake trus untuk server biling saya pake win xp,
 bisa ndak server dengan win xp melihat jaringan clien (kalo di win lewat
 network neighborhood bisa melihat file2 client, kurang lbh spt itu
 maksudnya) bgitu juga sbaliknya.. 3. gimana caranya menshare printer dari
 client ke server, kalo di win ada add printer nah di mandrake namanya apa ?
 4. trus ada ngak ya software sejenis deepfreeze buat linux (yg gratis)
 sukur2 bisa jalan juga di windows..

maap kalo kbanyakan nanyanya...maklum masih awam ama yg namanya linux..
mohon bantuannya...makasih sebelumnya..

wassalam

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hrh714c/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1124127653/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life
- brought to you by One Economy</a>.</font>