Halo... Linuxer-linuxer.....
Sesungguhnya saya kefingin aktif nyumbangin pemikiran2 saya di MIlis
JO-LIN ini, meskipun dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki, tetapi
berhubung jangka waktu verifikasi imel2 saya terlalu lama( sekitar 2-
3 hari baru nyampe) jadinya kurang semangat beraksinya...
apakah mas moderator nggak setiap hari ngecek imel2 yang ferlu
diverivikasi(salah satunya  imel saya ini )?

Jujur saya lebih sering berjafri ria dengan para member, ketimbang
imel ke milis. Akan tetafi pas giliran mau berpublish ria malah imel
saya kecantol terus.. imel2 saya yang sudah saya jafri(karena saya
kira ditolak moderator) dan sudah terjawab malah terpublish lagi..
jadi membingungkan ...

Saran saya untuk mas2 moderator.. agar verifikasi imel dipercepat,
Jadi member bisa ngerti misal imel satu hari nggak tayang2 berarti
imel ditolak. agar imel2 yang sama nggak terulang beberapa kali
sehingga tidak menjadi basi..

Tips:OOT: sebenernya  jika udah basi masih bisa kita angetin.. sih.
untuk makanan simanis masih sehat kok, asal nggak terlalu basi lauknya
.. manis... manis... pus.. meong...
Maaf ya pus.. ya... nasinya udah agak bau tapi lauknya masih sehat
untuk aku dan kamu... tapi kali ini buat kamu aja ya...

Si manis : myeoung.. nyam nyam.. macih uenaaung,, kok... :D

href="http://us.ard.yahoo.com/SIG=12hrgt1ku/M=362131.6882499.7825260.1510227/D=groups/S=1705006580:TM/Y=YAHOO/EXP=1124696396/A=2889191/R=0/SIG=10r90krvo/*http://www.thebeehive.org
">Get Bzzzy! (real tools to help you find a job) Welcome to the Sweet Life
- brought to you by One Economy</a>.</font>